Kanwil Kemenkumham Jateng Ikuti Senam Sehat Bersama Dengan Setjen Kemenkumham RI

28B51E3B 0720 434A 803B F43C9614749D
SEMARANG - Sebagai langkah menjaga kesehatan jasmani serta meningkatkan imunitas tubuh, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti senam sehat bersama secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Jumat (13/01).

 

Mengikuti jalannya senam sehat segenap jajaran Kantor Wilayah diantaranya Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana, PPNPN Kantor Wilayah, serta Mahasiswa magang.

 

Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto dalam arahannya menyampaikan pesan untuk seluruh ASN di Jajaran Kemenkumham seluruh Indonesia agar menjaga kesehatan.

 

Menurutnya, dengan menjaga kesehatan dapat membawa seluruh jajaran Kemenkumham lebih produktif dan  membawa ke pintu kebahagiaan.

 

"Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif," tuturnya.

 

Sekedar informasi, senam pagi ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Sekertariat Jenderal Kemenkumham RI bersama dengan seluruh Kantor Wilayah di Indonesia.

 

Dengan diselenggarakannya senam sehat ini, jelas Andap, Harapannya dapat menjadikan tubuh terlatih dan peredaran darah lancar sehingga badan lebih sehat dan segar.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail