3 Wakil Kemenkumham Jateng Tembus Perempat Final Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open

840F44DB 59FA 4AD1 80DB B2429FEF58DA
JAKARTA- Kontingen Kanwil Kemenkumham Jateng berhasil menempatkan dirinya di babak 8 besar Turnamen Tenis Lapangan "Imigrasi Open" yang berlangsung di Tennis Elite Club Epicentrum Jakarta.

 

Dari 4 Ganda Putra yang diturunkan, 3 diantaranya lolos dari Babak Penyisihan Grup dan Babak 16 Besar.

 

Pasangan Tri Saptono dan Permono menjadi yang pertama memastikan diri berada di perempat final, Sabtu (14/01). Setelah Keluar sebagai juara Grup D dengan skor menyakinkan, duet maut ini masih belum menemukan kesulitan berarti di Babak Perdelapan Final. Buktinya mereka berhasil mempermalukan Ganda Putra dari Jakarta dengan skor telak 6-0.

 

Di hari yang sama, giliran pasangan Fajar Cipto dan Amat Parodi yang melenggang masuk ke babak berikutnya. Meskipun hanya berstatus sebagai Runner-up Grup H, namun dengan tekad yang kuat, pasangan ini berhasil memulangkan lawannya dengan skor 6-3.

 

Tiket 8 Besar terakhir berhasil diamankan pasangan Kakanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin dan Ocky Mulya, Minggu (14/01).

 

Mulus keluar sebagai pemimpin di Grup G, pasangan ini meneruskan catatan impresif di laga selanjutnya. Mereka berdua sukses menggunduli lawannya dari Kanwil Lampung dengan skor telak 6-1.

 

Sangat dinantikan bagaimana langkah kontingen Kemenkumham Jateng di 8 Besar. Seluruh rangkaian Turnamen Tenis Lapangan "Imigrasi Open" di jadwalkan selesai hari ini.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail