"Ganda Ustadz" Menang Dramatis, All Kanwil Kemenkumham Jateng Semifinal Tersaji di Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open

9F81428A 3B7A 499E 83C8 81C6D0EF7BD1
JAKARTA- All Kanwil Kemenkumham Jateng Semifinal akan terjadi digelaran Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open yang berlangsung di Elite Tennis Club Epicentrum Jakarta Minggu (15/01).

 

Salah satu babak Semifinal tersebut akan mempertemukan pasangan Kakanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin dan Ocky Mulya berhadapan dengan Fajar Cipto dan Amat Parodi.

 

Dengan kondisi ini, bisa dipastikan salah satu wakil Kemenkumham Jateng akan berada di partai puncak. Artinya, siapapun yang akan lolos ke partai Final, telah membawa kebanggaan bagi Kemenkumham Jateng.

 

"Ganda Ustadz" julukan pasangan Yuspahruddin dan Ocky lolos ke babak 4 besar setelah berjuang habis-habisan di partai perempat final.

 

Pasangan ini berhasil mengalahkan ganda Sumatera Utara yang diisi oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi dan Rudi Adrian dengan skor yang sangat ketat 6-5.

 

Pertandingan yang tersaji sangat menegangkan. Pasangan Kemenkumham Sumut yang di atas kertas lebih diunggulkan sempat memimpin 4-2 sebelum disamakan menjadi 4-4 oleh ganda Kemenkumham Jateng. Bahkan, Imam Cs lebih dulu mencapai 5 game dengan skor 4-5.  Artinya pasangan Sumut hanya butuh 1 game untuk menutup pertandingan.

 

Keajaiban terjadi di 2 game terakhir. Memegang serve di game ke 10, Yuspahruddin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5 dan sukses mengambil game pamungkas dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-5.

 

Sebelumnya, Ganda Fajar Cipto dan Amat Parodi juga berhasil mengkandaskan perlawanan pasangan Kunrat Kasmiri dan Hadi Wijaya dari Jawa Barat dengan skor 6-2.

 

Sementara itu, salah satu pasangan Kemenkumham Jateng harus memupuskan harapannya untuk terus melaju ke partai Semifinal. Ganda Tri Saptono dan Permono harus mengakui keunggulan pasangan salah satu calon juara dari Jawa Barat, Joko Priyanto dan Sumardi.

 

Pertandingan ini juga tak kalah seru. Penentuan pemenang harus menunggu sampai game ke 11 dimainkan. Kedua pasangan sama-sama kuat dan menunjukkan bahwa mereka memang layak berada di babak 8 besar. Skor akhir 6-5, menggambarkan bagaimana menegangkannya pertandingan berjalan. Tapi sekali, keberuntungan belum berada di sisi pasangan Tri Saptono dan Permono.

 

Sampai berita ini dinaikkan, pertandingan Semifinal sedang berlangsung.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail