Jawa Tengah Raih Peringkat 10 Besar Kompetisi Menembak HBI Ke- 73

A02533E1 AEB8 4959 A07D 23BFCD6D63E1
TANGERANG - Perwakilan Imigrasi Jawa Tengah berhasil masuk peringkat 10 besar dalam Turnamen Menembak Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 73 Tahun 2023, Sabtu (14/01).

 

Bertempat di Lapangan Tembak Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI Jalan Satria Sudirman, Tangerang, turnamen digelar selama 2 (dua) hari dari tanggal 13 s.d 14 Januari 2023.

 

Kompetisi Menembak Kelas Eksekutif tersebut diikuti oleh 50 peserta perwakilan dari seluruh Kantor Wilayah di Indonesia dan Unit Eselon I.

 

Jawa Tengah sendiri yang diwakili oleh Jerold dari Kantor Imigrasi Wonosobo berhasil bertengger di peringkat 10 (sepuluh) dalam kompetisi tersebut.

 

Jerold memastikan diri masuk dalam sepuluh besar terbaik setelah berhasil mengumpulkan 145 poin dari dua seri yang dipertandingkan.

 

Dalam kesempatan tersebut Direktur Intelijen Keimigrasian, Ratna Pristiana Mulya, menyampaikan selain menjadi ajang silaturahmi, turnamen ini menjadi ajang uji kemampuan dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menembak khususnya ASN pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail