Pindah Tugas, Surjono Pamit Undur Diri

8BECE8E1 CBC7 49AC 94A0 6BEB5208EA63
SEMARANG - Mutasi, rotasi dan promosi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa. Oleh karenanya, kegiatan pisah sambut dan pamitan bagi para pejabat adalah suatu yang wajar.

 

Hal ini pula yang terjadi pada, Kepala Bidang Perizinan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jateng, Surjono, yang akan mengemban tanggung jawab baru pada Direktorat Jenderal Imigrasi.

 

Surjono yang telah mendedikasikan dirinya selama 1 Tahun 1 Bulan di Kanwil Jateng ini didapuk sebagai Pembina Apel dan mengucapkan kata perpisahan pada hari ini, Selasa (17/01).

 

Pada kesempatan itu, Surjono yang nantinya akan mengemban tugas sebagai Analis Keimigrasian Madya pada Direktorat Jenderal Imigrasi itu menyampaikan terima kasih kepada jajaran pegawai Kanwil Jateng yang telah berkolaborasi kinerja dengan baik.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang telah menjadi bagian dari keluarga saya dalam menjalankan tugas kedinasan, saya pamit berpindah tugas ke Ditjen Imigrasi," ucapnya.

 

Lebih lanjut, Pria 52 tahun itu menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam melaksanakan tugas kedinasan di Kanwil Jateng terdapat ucapan maupun perbuatan yang tidak berkenan.

 

"Saya juga memohon maaf apabila selama saya disini banyak melakukan kesalahan yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian, semoga Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah semakin baik lagi," pungkasnya memberi pesan.

 

Mengikuti apel pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah, DR. A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan, Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail