Pembina Apel Pagi Kembali Ingatkan Kepatuhan Jam dan Pakaian Dinas

A15BEC50 BB2E 44AA 8942 A4F77BDED030

SEMARANG – Hari ini (19/01) memimpin jalannya apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, JFT Penyuluh Hukum Madya, Wedi Waryanto mengingatkan kembali terkait kepatuhan jam dinas dan pakaian dinas. 

 

Diawal amanatnya Wedi menjelaskan bahwa apel pagi yang setiap hari di laksanakan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah merupakan forum silaturahmi.

 

“Apel pagi merupakan forum yang baik untuk menjalin silaturahmi bagi kita semua dan sekaligus dapat menumbuhkan rasa disiplin kita sebagai ASN.” Ujar Wedi.

 

Melanjutkan amanatnya, Wedi kembali mengingatkan agar seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum HAM Jawa Tengah untuk melaksanakan kebijakan yang sudah dibuat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terkait Jam Dinas dan Pakaian Dinas.

 

“Sedikit mengingatkan terkait kebijakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terkait kepatuhan Jam Dinas dan pakaian dinas. Bahwa untuk hari Kamis seluruh Jajaran Kanwil diharuskan memakai atribut/aksesoris adat, hal tersebut ditujukan untuk melestarikan budaya daerah.” Sambungnya.

 

“Mohon menjadi atensi Terkait jam dinas bekerja, kami sampaikan bahwa apel pagi dilaksanakan pada pukul 7.30 dan pintu depan pada 7.25 akan ditutup dengan tujuan agar security dapat mengikuti apel bersama.” Tandasnya.

 

Apel pagi hari ini diikuti oleh Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN Kanwil Kemenkumham Jateng.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail