Pembina Apel Ajak Pegawai Lakukan Instrospeksi Kinerja

95655F07 8C87 46FD AD9E CF0EBE9ABBF1

SEMARANG – Pentingnya melakukan review atas kinerja yang telah kita lakukan menjadi fokus pada amanat yang disampaikan oleh Penyuluh Hukum Madya, Toto Kuncoro kala memimpin jalannya apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jumat (27/01) di Lapangan Kanwil.

 

Pada kesempatan ini, Toto mengajak seluruh jajaran Kanwil untuk menginstrospeksi kinerja pada Tahun 2022.

 

“Mengingatkan bahwa mulai tahun 2023 marilah kita selalu mengintrospeksi kinerja kita pada tahun 2022, dimana jika kinerja kita  masih belum sesuai ekspektasi maka segera diperbaiki pada tahun ini.” Ujar Toto.

 

“Di awal tahun ini marilah kita mempersiapkan sehingga kita dapat menyelesaikan pekerjaan kita sampai akhir tahun dengan baik, mengikuti aturan yang ada sesuai dengan tugas dan fungsi kita.” Sambungnya.

 

Tak kalah penting, dihadapan seluruh peserta apel Toto pun kembali menggelorakan pesan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu yaitu “usahakan pada diri kita masing-masing, bahwa dalam bekerja kita jangan jadi benalu/parasit yang mana menyebarkan virus keburukan bagi organisasi”.

 

Apel pagi kali ini dirangkaikan dengan kegiatan senam pagi bersama dan diikuti oleh  Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail