Kumham Goes To Campus Akan Hadir di Semarang, Kemenkumham Jateng Ikuti Rapat Persiapan

IMG 20230207 WA0009

SEMARANG - Kumham Goes to Campus akan segera hadir di Semarang. Program ini akan menjadi wadah menyosialisasikan KUHP baru kepada civitas akademika dan Aparat Penegak Hukum (APH) yang rencananya akan dihadiri secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharief Hiariej.

Secara Virtual, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng Hajrianor yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan dan Kepala Bagian Program Humas Toni Sugiarto serta Kepala Sub Bagian HRBTI Hazmi Saefi mengikuti Rapat Kooordinasi Kumham Goes To Campus dari Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham Selasa (07/02).

Koordinator Humas Biro Hukerma Tubagus Erif Faturahman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Wamenkumham untuk menyosialisasikan KUHP baru kepada masyarakat. Kumham Goes To Campus akan diisi dengan sosialisasi kebijakan KUHP baru dan RUU Paten dan Desain Industri, konsultasi KUHP, booth layanan Kemenkumham, dan kegiatan hiburan.

Kumham Goes To Campus di Semarang rencananya akan dilaksanakan di Universitas Diponegoro pada 10 Mei 2023 mendatang dan menargetkan 300 peserta dari civitas akademika dan APH. Prof Eddy Hiariej akan menjadi narasumber bersama dengan anggota Tim Ahli Perumus KUHP, anggota DPR RI, Direktur PP, dan Direktur Kekayaan Intelektual.

Selain di Semarang, Kumham Goes To Campus juga akan digelar di 15 kota di Indonesia sepanjang tahun 2023. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan KUHP yang baru disahkan kepada masyarakat serta menjaring masukan dari berbagai kalangan.

IMG 20230207 WA0010

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail