Pembina Apel Ajak Pegawai Untuk Selalu Komunikatif, Kompak,dan Solid

3AC9EE55 64F6 43EA A95B 81D7AD72AD74

 

SEMARANG – Memimpin jalannya apel pagi ini (08/02), Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Satrio Mahendrajati kembali menggelorakan Slogan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yaitu K2S (komunikatif, kompak dan solid).

 

Sebelumnya, Satrio mengapresiasi seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng yang telah mengikuti jalannya apel pagi.

 

“Apel pagi bukanlah hal sepele, tetapi sebagai wujud disiplin dan komitmen kita dalam melaksanakan awal tugas kita sebagaimana yang disampaikan oleh Pimpinan kita.” Ujar Satrio.

 

“Mari halalkan penghasilan kita dengan melaksanakan kewajiban kita salah satunya dengan mengawali dengan apel pagi” sambungnya.

 

Melanjutkan amanatnya, Satrio mengajak seluruh peserta apel untuk disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-sehari sebagaimana slogan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yaitu Komunikatif, Kompak, Solid.

 

“Komunikasi adalah faktor utama untuk mengetahui para pihak yang berkaitan dengan pekerjaan kita sehari-hari, sehingga dalam bekerja kita tidak saling bertabrakan sehingga, kita ada satu visi misi yang dapat di komunikasikan.”lanjutnya

 

“Jadi pada Divisi Teknis dengan Divisi Administrasi kita dapat selalu berkoordinasi agar tidak terjadi adanya benturan.” tandasnya.

 

Menutup amanatnya, Satrio juga menyampaikan informasi bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari ini akan menyelenggarakan Vaksin Booster untuk seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng.

 

Hadir mengikuti apel ialah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng, Dr. A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, serta Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN.

@kemenkumhamjateng

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail