Pentingnya Meningkatkan Kualitas SDM Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

 IMG 20230209 WA0023

 

SEMARANG - Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia sangatlah penting bagi pelaksanaan reformasi birokrasi di instansi pemerintah.

 

Terlebih memasuki fase ketiga pelaksanaan reformasi birokrasi yang sesuai dengan Peraturan Presiden nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Design RB 2010-2025 yang mana SDM menjadi faktor utamanya.

 

Pada gelaran apel pagi, Kamis (09/02), Analis Hukum Madya yaitu Dendy Lesmana Ellion mengajak para pegawai untuk terus meningkatkan pengetahuan dan skill.

 

Ia juga mengajak untuk mencontoh Kakanwil A. Yuspahruddin yang selalu berusaha meningkatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Serta tak lupa belajar ilmu kepemimpinan, karena menurutnya semua orang bisa menjadi pimpinan namun tak semua orang bisa menjadi pemimpin yang benar dan baik.

 

Tak lupa, Ia kembali memberikan apresiasi untuk Humas Kanwil Jateng yang selalu mempublikasikan beragam informasi melalui infografis.

 

"Apresiasi untuk Humas yang turut mempublikasikan Undang-Undang KUHP yang baru melalui media sosial," pujinya.

 

Terakhir ia mengimbau bagi semua pegawai memberikan kontribusi walaupun kecil dalam rangka reformasi birokrasi.

 

Apel pagi ini diiktui oleh jajaran Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN dan mahasiswa yang melakukan magang di Kanwil.

 

IMG 20230209 WA0022


Cetak   E-mail