Pastikan Tiket Semifinal, Ganda A. Yuspahruddin/Achmad Budi Tantang Ganda Edward OS Hiariej/Yuli di Pemasyarakatan Open 2023

9964D67D 90C0 4764 948C 21EB0C7D2AB6
TANGERANG - 2 Wakil Kemenkumham Jawa Tengah tembus babak 4 besar Turnamen Tenis Lapangan Pemasyarakatan Open, Minggu (19/03).

 

Pasangan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin dan Achmad Budi Aswin berhasil lolos ke babak 8 besar setelah berhasil melewati hadangan lawannya.

 

Pasangan ini dengan susah payah mengalahkan saudara kandungnya sendiri yakni Kalapas Kelas I Semarang Tri Saptono yang berpasangan dengan Prastono.

 

Pertandingan yang tersaji sangat ketat. Pasangan Yuspahruddin dan Aswin sempat mempimpin 4-1 sebelum disamakan menjadi 4-4 oleh Tri Saptono dan Prastono.

 

Di dua game terakhir, Yuspahruddin dan Aswin tampil lebih tenang dan menguasai pertandingan. Alhasil game 9 dan 10 berhasil mereka amankan, skor 6-4 menutup pertandingan.

 

Dengan hasil ini Yuspahruddin dan Aswin dipastikan melenggang ke babak 4 besar. 

 

Di semi final, lawan berat menanti. Wakil Menteri Hukum dan Ham Edward OS Hiariej yang berpasangan dengan Yuli menjadi penantang duet Jateng ini selanjutnya.

 

Sementara di kategori prestasi, pasangan Ali dan Permono menjadi satu satunya pasangan Jateng yang lolos ke babak semi final. 

 

Mereka berhasil menggulingkan pasangan yang juga berstatus favorit dari Jawa Barat, Anton dan Sidiq. Duet Jateng ini berhasil 

merebut kemenangan meyakinkan 6-3 untuk mengamankan satu kursi di babak 4 besar.

 

Di partai semi final, pasangan Ali dan Permono ditunggu oleh pasangan nomer 1 dari kontingen Jawa Timur, Chessa dan Fajar.

 

Sampai berita ini dinaikkan, pertandingan Semifinal sedang berlangsung di Moderland Tenis Tangerang.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail