Tim Pekalongan Kandaskan Perlawanan Tim Semarang di Final Bola Voli Putri HBP Ke-59

Putri

SEMARANG - Tim Voli Putri Karesidenan Pekalongan menang telak atas Tim Voli Karesidenan Semarang pada final Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Selasa (21/03).

Tampil dengan kekuatan penuh, skuad asuhan Kalapas Kelas II A Pekalongan Asih Widodo itu melibas Tim Semarang dengan skor 3-0 (25-10, 25-12, dan 25-9).

Mereka tampil percaya diri sejak awal. Pada set pertama, Tim Pekalongan tak memberi ampun dengan sempat meraih 10 poin secara beruntun hingga skor 13-3. Pada akhirnya, Tim Pekalongan pun menutup set pertama dengan kemenangan telak 25-10.

Memasuki set kedua, dominasi Tim Pekalongan atas Tim Semarang berlanjut. Mereka tak memberi kesempatan Tim Semarang mengembangkan permainan. Poin demi poin disumbangkan oleh anak anak Pekalongan hingga merebut set kedua dengan skor 25-12.

Pada set ketiga, serangan skuad Pekalongan makin tak terbendung. Bahkan sempat meninggalkan Tim Semarang pada awal set ketiga dengan skor 16-4. Pada fase ini, Tim Pekalongan hanya memberi Tim Semarang lima poin. Tim Pekalongan pun menang telak 25-9.

Diketahui, hasil pertandingan final ini memang sudah diprediksi banyak orang sejak pertandingan pertama. Permainan solid anak-anak Pekalongan terlihat di laga-laga awal.

Mereka mampu mendominasi setiap pertandingan. Bahkan, mereka berhasil mengklaim semua kemenangan dengan nilai sempurna, tidak kehilangan satu set pun.

Jalannya pertandingan final juga menarik perhatian banyak pihak, tak terkecuali para Pimpinan Tinggi Kanwil Jateng. Tidak jarang, Kakanwil dan para Kadiv terlihat bersorak ketika para pemain di lapangan menampilkan aksi aksi heroik.

Dengan hasil ini maka Tim Karesidenan Pekalongan berhasil dinobatkan sebagai kampiun pada gelaran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023.

Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
Jateng PASTI Produktif
PASTI WOW
PASTI WBK

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail