Beri Amanat Apel Pagi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum & HAM Imbau Fokus pada Pelaksanaan Target Kinerja

IMG 20230515 WA0009

SEMARANG – Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Tengah, Nur Ichwan ingatkan jajarannya untuk fokus pada pelaksanaan kinerja, Senin (15/05).

"Apa yang sudah kita rencanakan, apa yang kita buat dalam kalender kerja agar segera dilaksanakan,” tegasnya.

Menurut Iwenk, biasa disapa, bila sedikit saja rencana yang telah disusun tidak terlaksana sesuai jadwal maka akan mempengaruhi rencana yang lainnya.

Tak hanya itu ia juga menginformasikan terkait agenda Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah hari ini dan esok serta mengajak pasrtisipasi aktif dari seluruh Pegawai.

“Siang ini akan ada Entry Meeting dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham, diharapkan bagi tim Pokja WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) untuk hadir di Aula Kresna Basudewa. Dan besok kita akan melaksanakan Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin diharapkan kita semua mengikutinya,” ujar Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM.

Menutup amanat apel, Iwenk berpesan untu senantiasa menebar kebaikan. Salah satunya yaitu melalui bersedekah kepada orang yang membutuhkan. Karena menurutnya, dengan berbuat baik nantinya akan dibalas dengan kebaikan.

Mengikuti apel pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru F., Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

IMG 20230515 092529 962


Cetak   E-mail