Pembina Apel Jelaskan Fungi Reformasi Birokrasi Bagi Prioritas Nasional

 IMG 20230523 WA0013

 

SEMARANG - Wilayah Bebas dari Korupsi merupakan salah satu bagian dari Reformasi Birokrasi yang wajib dilakukan oleh setiap satuan kerja. Nantinya Reformasi Birokrasi bukan hanya diarahkan pada hal general saja, namun juga tematik.

 

Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto menjelaskan hal tersebut saat memberikan amanat apel pagi, Selasa (23/05).

 

"Ke depan Reformasi Birokrasi bukan hanya general (good governance) saja, namun diarahkan pada penyelesaian tematik yang merupakan prioritas pembangunan nasional," jelasnya.

 

"Antara lain pengentasan kemiskinan, pemanfaatan produk dalam negeri, dan pengendalian inflasi," lanjut Toni.

 

Sebelumnya Toni mengucapkan terima kasih atas partisipasi Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah dan seluruh pegawai yang sudah melengkapi dan memperbaiki data dukung hasil evaluasi tim Inspektorat Jenderal di tanggal 19 kemarin.

 

"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh tim Pokja Pembangunan ZI yang telah melengkapi dan memperbaiki LKE yang dievaluasi oleh TPI kemarin, rencananya hari ini dilakukan panel di Jakarta," ujarnya.

 

Gelaran apel pagi ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN Kantor Wilayah.

 

IMG 20230523 WA0014


Cetak   E-mail