Kemenkumham Jateng Ikuti Rakor Kenaikan Pangkat PNS Periode Oktober 2023

17DF31E5 16C0 4BEA AE48 CC6916279237

SEMARANG - Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogyakarta terkait Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, Rabu (14/06).

Adapun kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh Instansi se-wilayah kerja kanreg I BKN Yogyakarta yang di dalamnya termasuk Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Tergabung melalui zoom meeting, hadir Kepala Bagian Umum Budhiarso Widhyarsono bersama dengan jajaran Pelaksana Sub Bagian Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Mengusung misi sebagai sarana menyamakan persepsi dari seluruh instansi, rakor tersebut juga secara khusus membahas terkait prosedur kenaikan pangkat PNS periode I Oktober 2023 melalui Aplikasi SIASN.

Aplikasi SIASN atau Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara merupakan aplikasi terbaru dari BKN yang akan digunakan pada saat PNS melakukan kenaikan pangkat.

Aplikasi tersebut memuat rangkaian data informasi PNS yang disusun secara teratur dan menyeluruh untuk mewujudkan integrasi data PNS di Indonesia. Penggunaan inovasi tersebut pun semakin ditekankan melalui Rakor yang digelar hari ini.

Lebih lanjut, rakor juga diisi dengan sosialisasi perihal teknis dan ketentuan umum dalam tata cara kenaikan pangkat PNS pada jabatan fungsional umum maupun fungsional tertentu periode Oktober 2023.

Hadir sebagai pemateri dalam rakor kali ini yakni Direktur Pengadaan dan Kepangkatan Sri Widayanti dan Analis Kepegawaian Ahli Madya BKN Pusat.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail