Kunjungi Rupbasan dan Bapas Purwokerto, Kadivmin Kemenkumham Jateng Pantau Sarpras dan SDM

 IMG 20230615 WA0041

 

PURWOKERTO - Berkesempatan singgah di Kota Satria, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Hajrianor, melakukan kunjungan ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara dan Balai Pemasyarakatan Purwokerto, Kamis (15/06).

 

Ada 2 agenda dalam kunjungan ini, yaitu pemantauan Pembangunan Gudang Penyimpanan Barang Sitaan dan Barang Rampasan Rupbasan Kelas II Purwokerto dan Pemantauan SDM Bapas Purwokerto.

 

Dalam tinjauan lapangan di Rupbasan Purwokerto, Mantan Kadivmin Kaltim ini meninjau kesiapan lahan dan Gudang Penyimpanan Basan Baran Existing.

 

"Tahap Pembangunan Gudang Basan Baran ini sudah sampai finalisasi RAB dan design, pantau terus progresnya dan laporkan jika ada kendala," ujar Kadivmin dalam keterangannya.

 

Selanjutnya di Bapas Purwokerto, Hajrianor meninjau kondisi SDM dan mengapresiasi kinerja Pembimbing Kemasyarakatan.

 

"Peran Pembimbing Kemasyarakatan saat ini menjadi sangat penting setelah disahkannya UU KUHP, tetap jaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja," pesannya.

 

Diakhir kunjungannya, ia berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa berkinerja baik dan selalu memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

 

IMG 20230615 WA0042


Cetak   E-mail