Monitoring Tusi Administrasi, Kadivmin Kemenkumham Jateng Tinjau Rutan dan Rupbasan Purbalingga

 IMG 20230615 WA0055

 

PURBALINGGA - Tugas pokok dan fungsi (tupoksi Administrasi selalu melekat di semua Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM, tak terkecuali bagi jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

 

Hal tersebut yang mendasari Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Hajrianor, melakukan monitoring Tusi Administrasi di Rumah Tahanan Negara dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Purbalingga, Kamis (15/06).

 

Itu dilakukan guna melihat secara langsung bagaimana keadaan sarpras, SDM, proses pembangunan Zona Integritas dan lain sebagainya, terkait Tusi Administrasi yang mana dapat dijadikan bahan evaluasi kedepan guna peningkatan kualitas kinerja.

 

Saat berkunjung ke Rutan Purbalingga, Kadivmin menitikberatkan pada Pembangunan Zona Integritas, dimana seperti diketahui Rutan yang diarmadai oleh Bluri Wicaksono ini gagal dalam kontestasi WBK/WBBM tahun ini.

 

"Saya harap kegagalan dalam kontestasi WBK/WBBM tahun ini jangan melemahkan semangat teman-teman sekalian, tetap wujudkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat, tunjukan melalui kinerja kita," ucapnya memotivasi.

 

Sedangkan di Rupbasan Purbalingga, Pria Asli Palangkaraya ini mengapresiasi tertatanya letak gedung bangunan.

 

"Tanah rupbasan ini luas ya, bangunannya juga tertata rapi," ujarnya.

 

Tak hanya itu, di kedua UPT tersebut Kadivmin juga menyampaikan apabila ada kekurangan sarpras, gedung, dan bangunan perlu renovasi/rencana pembangunan gedung baru, permasalahan SDM dan lainnya untuk segera bersurat ke Kanwil agar segera dapat diproses.

 

IMG 20230615 WA0054


Cetak   E-mail