Biro Perencanaan & Kanwil Kumham Jateng Gelar Supervisi Analisa Jabatan

CD0A9C77 B430 4EBF 9592 6FCDDC18C7CE
SEMARANG - Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham bersama Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah gelar Supervisi Analisa Jabatan bertempat di Aula Kresna Basudewa, Jumat (23/06).

 

Kegiatan ini merupakan komitmen Kemenkumham guna mendukung percepatan penetapan Sumber Daya Manusia yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

 

Selain itu kegiatan ini juga sebagai dasar penyusunan formasi dan kebutuhan pegawai, pola karir, dan kebijakan penempatan pegawai.

 

Kepala Bagian Umum Kanwil Jateng Budhiarso Widhyarsono berpesan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik karena ini merupakan kegiatan sangat penting.

 

"Melalui Kegiatan ini akan tersusun nama - nama jabatan yang dibutuhkan di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis," tuturnya.

 

"Kegiatan ini perlu diikuti dengan baik demi kemajuan bagi instansi Kemenkumham," sambungnya.

 

Lebih lanjut giat yang dipimpin oleh jajaran Biro Perencanaan tersebut menjelaskan berbagai materi, diantaranya dasar hukum kegiatan, langkah-langkah pelaksanan maupun teknis pengisian informasi jabatan.

 

Kegiatan pagi ini dilanjutkan dengan wawancara yang melibatkan pegawai dari berbagai jabatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

Adapun kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kota Semarang dan diikuti secara virtual Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Jawa Tengah.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI

 


Cetak   E-mail