Masuki Hari Terakhir Kerja Sebelum Cuti Bersama, Kabag Progmas Ingatkan Pemenuhan Tarja Kementerian dan Reformasi Birokrasi B06

 IMG 20230627 WA0012

 

SEMARANG – Pemenuhan Target Kinerja (Tarja) Kementerian Hukum dan HAM dan Reformasi Birokrasi LKE dan RKT periode triwulan II atau B06 kembali diingatkan oleh Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Jawa Tengah Toni Sugiarto saat memberikan amanat apel pagi, Selasa (27/06).

 

Ia mengatakan hari ini adalah hari efektif terakhir sebelum memasuki libur cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444H, untuk itu Toni mengimbau para pemangku program segera mengirimkan data yang diminta sehingga tidak terjadi keterlambatan pemenuhan Tarja.

 

“Mengingatkan kembali hari ini adalah hari efektif melaksanakan kegiatan dalam rangka pemenuhan tarja B06 baik Tarja Kementerian maupun Reformasi Birokrasi,” kata Toni.

 

Selain Tarja, hal urgent lain yang disampaikan Kabag PH adalah data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi yang jatuh tempo pada akhir bulan ini. Dirinya meminta kepada masing-masing pokja untuk fokus dalam memenuhi data dukung sebelum tanggal yang ditetapkan yakni 30 Juni nanti.

 

Hal terakhir adalah tentang kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor Wilayah. Untuk itu ia mengharapkan partisipasi bagi pegawai khususnya panitia yang sudah ditunjuk.

 

Apel juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN dan mahasiswa yang melaksanakan magang di Kanwil.


Cetak   E-mail