Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sambangi Kantor Sekretariat MPD Notaris Ambarawa

8A2839BD 09EA 4351 B40C D4FDF27BBC87

AMBARAWA – Dalam rangka monitor Sekretariat Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jateng Nur Ichwan sambangi Kantor Sekretariat MPD Notaris Ambarawa yang bertempat di Lapas Kelas IIA Ambarawa, Rabu (05/07).

Kehadiran Kadiv Yankumham yang didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum Agustinus Yosi Setyawan beserta Tim itu diterima langsung oleh Kepala Lapas Ambarawa Agus Heryanto.

Nur Ichwan menyampaikan, kehadiran juga dilakukan guna memantau perkembangan Kenotariatan di daerah Ambarawa. Selain itu, dia juga menyerahkan SK Sekretariat MPD Kota Ambarawa yang telah diresmikan secara secara simbolis beberapa waktu yang lalu.

Sepanjang monitoring, Tim Kanwil Kemenkumham Jateng melakukan pengecekan kondisi Kantor Sekretariat.

Hasil pantauan, kondisi kantor Sekretariat MPD Ambarawa dinilai cukup baik dan sangat mendukung kinerja MPD Ambarawa. Hal ini terlihat dari penataan ruang yang sangat rapi, bersih dan strategis sehingga kinerjanya semakin optimal.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dilengkapi yakni, sarana prasarana penunjang sehingga segala administrasi dapat tertata lebih rapi.

Monitoring ini sebagai tindak lanjut peresmian Kantor Sekretariat Majelis Pengawas Daerah di UPT Jawa Tengah.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail