Kabid Hukum Minta JFT Tingkatkan Kinerja

0B36DF7D 6FD0 4E0D 884F B7A25B132EA8

 

SEMARANG -  Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan berkesempatan memberikan amanat kepada seluruh jajaran, pada Kamis (06/07) di Lapangan Kanwil.

 

Menanggapi adanya kegaitan pelantikan kenaikan jenjang bagi pejabat fungsional tertentu di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng, Deni meminta seluruh JFT agar memberikan kinerja yang lebih baik.

 

“Kemarin kita telah melaksanakan pelantikan kenaikan jenjang bagi Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-Undangan baik Muda maupun Madya dan pada beberapa waktu sebelumnya juga ada kenaikan jenjang bagi JFT Penyuluh Hukum Madya, jadi terkait dengan kenaikan jenjang itu adalah sebuah proses bukti bahwa pegawai yang bersangkutan diakui berkinerja,” ujar Deni.

 

“Akan tetapi kenaikan jenjang itu harus diimbangi dengan tanggung jawab harus berkinerja yang lebih baik karena otomatis pekerjaannya akan semakin kompleks dan banyak,” sambungnya.

 

Tak lupa, Deni juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng yang telah mengikuti apel.  Tampak mengikuti apel Kepala Divisi Adminitrasi, Hajrianor, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan, Pejabat Administrasi, Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN Kantor Wilayah.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail