Kunjungi 2 UPT Di Purworejo, Kadivpas Minta Berikan Pelayanan Bagi WBP Dengan Sebaik-baiknya

 IMG 20230707 WA0014

 

PURWOREJO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melanjutkan safarinya dalam memberikan penguatan terhadap jajaran Pemasyarakatan di Jawa Tengah.

 

Kali ini 2 (dua) Unit Pelaksana Teknis di Kabupaten Purworejo didatanginya yaitu Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Kutoarjo, Jumat (07/07).

 

Penekanannya masih sama yaitu memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap warga binaan dan masyarakat serta tetap menjaga kualitas makanan yang diberikan untuk warga binaan.

 

"Jalankan pelayanan sesuai dengan SOP, berikan hak bagi mereka dengan sebaik-baiknya," kata Supriyanto dalam keterangannya.

 

Program Zero Halinar di Lapas Rutan juga diingatkan Supriyanto kepada jajaran Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo. Penting untuk diingat bahwa program tersebut erat kaitannya dengan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju.

 

"Untuk itu implementasikan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dalam keseharian kita," imbaunya.

 

Sementara ketika di LPKA Kutoarjo, Kadivpas memberikan semangat bagi anak didik pemasyarakatan supaya jangan patah arang dan mengikuti kegiatan pembinaan dan pembelajaran dengan sebaik-baiknya.

 

IMG 20230707 WA0011


Cetak   E-mail