Kadivyankumham Imbau Jajaran Untuk Fokus Pada Pelaksanaan Target Kinerja

9F0D7B75 D3E5 4AF9 92C8 84D722063862
SEMARANG - Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Tengah, Nur Ichwan ingatkan jajarannya untuk fokus pada pelaksanaan kinerja, Senin (10/07).

 

"Apa yang sudah kita rencanakan, apa yang kita buat dalam kalender kerja agar segera dilaksanakan,” tegasnya.

 

Menurut Iwenk, biasa disapa, bila sedikit saja rencana yang telah disusun tidak terlaksana sesuai jadwal maka akan mempengaruhi rencana yang lainnya.

 

Tak hanya itu, ia juga menginformasikan terkait agenda Kanwil Kemenkumham Jateng yang beberapa hari kedepan akan menyambut kontingen Kemenkumham untuk Pornas Korpri tahun 2023. Ia mengimbau untuk mempersiapkan dengan baik.

 

"Untuk panitia persiapan dengan baik untuk menyambut atlet-atlet Kemenkumham dari seluruh Indonesia untuk Pornas Korpri," katanya.

 

"Kita juga doakan agar atlet-atlet Kemenkumham dapat mendapatkan hasil yang maksimal di Pornas Korpri kali ini," sambungnya.

 

Menutup amanat apel, Iwenk berpesan untuk senantiasa menjalankan tugas dengan baik. Salah satunya yaitu dengan menunjukkan sikap loyal, serta menjunjung nilai integritas dan profesionalitas saat bekerja.

 

Mengikuti apel pada kesempatan kali ini, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru F., Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, Pelaksana, PPNPN, serta Mahasiswa magang Kantor Wilayah.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail