Jelang Peringatan HDKD Ke-78, Kemenkumham Jateng Gelar Rapat Persiapan

BAC01B5D B588 48F1 ACB2 625E71F547D7

 

SEMARANG - Jelang Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Arjuna, Jumat (14/7/2023).

 

Rapat HDKD ke-78 dengan tema ‘Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju’ ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Hantor Situmorang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor serta dihadiri pejabat struktural di kantor wilayah.

 

Pada rapat itu, Hantor meminta panitia masing-masing bidang kegiatan untuk segera menentukan detail pelaksanaan dan menyiapkan perencanaan untuk kelancaran setiap kegiatan Peringatan HDKD.

 

“Harus dipertegas terkait detail kegiatan Peringatan HDKD termasuk terkait pembiayaan, soal pelaksaanaan harus dikemas dengan sedemikian rupa kalau bisa tidak mengeluarkan banyak biaya,” ujar Hantor.

 

Sementara itu, Kadivmin memberikan arahan bahwa setiap kegiatan harus terdokumentasi dan dilaporkan ke pimpinan di pusat.

 

“Setiap rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78  harus dipublikasikan dan dibuat laporannya ke pusat,” ujarnya.

 

Sebagai informasi, pada peringatan HDKD dan HUT RI tahun ini nantinya akan digelar beberapa lomba olahraga hingga kegiatan wisuda purna bhakti Kementerian Hukum dan HAM. Disela perlombaan nantinya akan diadakan kegiatan yang berkaitan dengan bhakti sosial pengentasan stunting kepada masyarakat. Puncak acara akan diadakan pada 19 Agustus 2023. 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail