Beri Perlawanan Sengit, Tim Voli Putri Kemenkumham Harus Akui Keunggulan Provinsi Papua

 IMG 20230715 WA0046

 

 

SEMARANG - Tim Bola Voli Putri Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia harus mengakui keunggulan lawannya setelah kalah 0-3 di laga perdananya dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI Tahun 2023 melawan Provinsi Papua, Sabtu (15/07).

 

Pertandingan ini digelar di Gedung Serba Guna Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang dimana Tim Voli Putri Kemenkumham tergabung di Grup Y bersama Provinsi Papua, Kalimantan Barat, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

 

Sempat memberikan perlawanan sengit di awal babak akan tetapi Tim Voli Putri Kemenkumham harus mengakhiri set pertama dengan hasil 15-25.

 

Di set kedua punggawa Kemenkumham bermain lebih agresif, diiringi sorak sorai pendukung di tribun penonton membuat Tim voli Putri lebih bersemangat. Namun nyatanya Provinsi Papua masih lebih dominan dan menuntaskan set kedua dengan skor 12-25.

 

Tertinggal 0-2, Azizah dkk mengeluarkan seluruh kemampuannya di set ketiga. Rally panjang beberapa kali terjadi membuat suasana lebih seru, namun lagi-lagi Provinsi Papua masih di atas angin. Skor 14-25 menutup pertandingan pada sore hari ini.

 

Kekalahan ini menjadi dorongan Tim Voli Putri Kemenkumham untuk lebih bersemangat di laga selanjutnya pada hari Minggu (16/07) melawan Kalimantan Barat dan Senin (17/07) melawan Kominfo.

 

IMG 20230715 WA0045


Cetak   E-mail