Kadivim Ajak Seluruh Jajaran Kemenkumham Jateng Tingkatkan Hospitality

E6E9FF61 3C9A 4DA5 B290 BBA7D195DCDB

SEMARANG – Berkesempatan untuk  menjadi Pembina Apel Pagi, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu D. Fajar minta seluruh jajaran untuk meningkatkan hospitality dalam melayani masyarakat, pada Senin (17/07) di Lapangan Kanwil.

 

Mengawali amanatnya, Wishnu menyampaikan agar Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah turut menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika ke-78.

 

“Kemarin rangkaian sudah di buka oleh Bapak Sekjen Kemenkumham RI, lalu setelah itu kita harus segera mengeksekusi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Dharma Karyadhika ke-78 tahun sesuai dengan SOP yang berlaku,” tutur Wishnu.

 

Selanjutnya, ia menyampaikan amanat terkait WBK-WBBM, menurutnya banyak hal-hal detail yang perlu diperhatikan terkait dengan perilaku pelayanan kepada masyarakat.

 

“Jadi kita menempatkan customer dilevel yang paling tinggi, jelas-jelas kita adalah pelayan tapi  terkadang sikap kita tidak seperti pelayan. Mari kita adjust sikap, etika dan attitude kita sebagai pelayan masyarakat,” ujar Wishnu.

 

“Kita perlu menggelar monev untuk meningkatkan hospitality petugas kita dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat,” sambungnya.

 

Diakhir amanat, Wishnu berharap seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terus termotivasi untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi organisasi Kementerian Hukum dan HAM RI.

 

Mengikuti apel pada kesempatan ini ialah Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail