Target Kinerja & Serapan Anggaran Jadi Atensi Kepala Bagian Umum

997E7A1C 30F8 48EC BCFD 883B449DFB73
SEMARANG-Kepala Bagian Umum, Budhiarso Widhyarsono mengingatkan untuk memperhatikan target capaian kinerja tahun 2023.

 

Hal itu Ia sampaikan saat menjadi pembina apel bertempat di Halaman Kantor Wilayah, Selasa (18/07).

 

"Hari ini kami ingin mengingatkan kepada bapak ibu pengampu program dan kegiatan untuk segera menyelesaikan target kinerja," katanya.

 

Selain perihal target kinerja, Budhi juga mengingatkan bahwa pelaksanaan anggaran telah memasuki periode bulan Juli pertengahan.

 

Untuk itu Ia meminta kepada para penanggungjawab program untuk menyelesaikan seluruh agenda kegiatan dan segera membuat laporan pertanggungjawaban.

 

"Kita sudah memasuki pertengahan Juli, kami mohon kepada bapak ibu penanggung jawab program dan kegiatan untuk diselesaikan," ucapnya.

 

"Apabila sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan di Juli ini sehingga nanti dapat membuat pertanggungjawaban, hal ini berkaitan dengan serapan anggaran," lanjutnya.

 

Sebagai penutup, Budhi menjelaskan terkait pelaksanaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang sebentar lagi akan digelar.

 

Dirinya mengajak seluruh pegawai untuk dapat terlibat aktif dalam hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM itu karena banyak kegiatan yang akan dihelat, antara lain perlombaan olahraga, bakti sosial dan upacara.

 

Mengikuti apel pagi pada kesempatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian, Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, PPNPN, dan Mahasiswa magang di Kantor Wilayah.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail