Langkah Kontingen Bulutangkis Kemenkumham Resmi Terhenti

Picsart 23 07 19 14 39 58 104

SEMARANG - Langkah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di cabang bulu tangkis dalam Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI Ke XVI Tahun 2023 harus terhenti. Pasalnya dari 3 (tiga) partai yang dipertandingkan hari ini, Rabu (19/07), seluruhnya dibabat habis oleh tim lawan.

Berlangsung di Gelora Prof Sudarto Universitas Semarang, partai pertama yang turun ke lapangan yakni ganda campuran Wilanda Saktiari dan Anas Putra yang harus berhadapan dengan Rian Agung dan Debby Susanto dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Sayangnya Wilanda dan Anas harus menerima kekalahan telak mereka dengan skor 7:21 dan 13:21.

Selanjutnya di court 4, Riyant Raga Prathama dalam partai tunggal putra juga dibombardir ketika melawan Cecep Muhammad Alawi dari Kementerian Agama denan skor 9:21 dan 6:21.

Nasib serupa juga dialami oleh Dyah Ayu Aprilia saat melawan Primasita Amarta Putri dari Kementerian Perdagangan. Pertandingan pada set pertama tampak sengit dan menghasilkan skor 19:21. Namun di set kedua, performa Dyah tampak menurun melawan Primasita dan hanya bisa mencetak skor 10:21.


Cetak   E-mail