2 Ganda Putra Kemenkumham Tersandung di Babak 16 Besar Cabor Tenis Perorangan Pornas Korpri 2023

9BAD956D EBC5 418D 9776 D3811AA2A671
SEMARANG- Seluruh kontingen Kemenkumham RI gugur di babak 16 besar cabang olahraga tenis perorangan putra Pornas Korpri ke-16 tahun 2023.

 

Ganda Ali/ Permono dan Reza/ Hendra harus takluk dari lawannya dan pulang tanpa perolehan medali, Rabu (19/07).

 

Bertarung di Tenis Arena GOR Jatidiri, Ganda Ali dan Permono dijegal ganda Diyanto Bayu dan Tupeng Gawe dari Provinsi Kalimantan Utara, dengan skor telak 8-2. 

 

Ali dan Permono beberapa kali mencoba mengimbangi permainan cepat dari ganda Kaltara itu, namun pada pertengahan laga kondisi fisiknya mulai menurun dan berakhir dengan kekalahan.

 

Nasib yang sama juga menghantui pasangan kedua Kemenkumham yakni, Reza dan Hendra.

 

Bertemu Pasangan Provinsi Kalimantan Timur yaitu Sofyan dan Hendi di babak 16 besar, Ganda Kemenkumham tak berdaya dan merelakan tiket 8 besar kepada pesaingnya tersebut.

 

Tampil spartan sejak awal game, kombinasi forhand dan backhand smash milik pasangan Kaltim tak mampu dibendung Reza dan Hendra sepanjang laga. Skor 8-1, setidaknya mewakili betapa mengerikannya pasangan dari Kaltim tersebut.

 

Dengan hasil di atas, maka seluruh ganda putra Kemenkumham yang terjun dalam nomor perorangan harus mengubur mimpinya melangkah ke babak 8 besar Pornas Korpri ke-16 tahun 2023.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail