Kemenkumham Jateng Terima Perwakilan BRI Kanwil Semarang

303334F7 16CC 4A57 A4B7 483B7E30D634

SEMARANG - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Hantor Situmorang menerima kunjungan perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Semarang, di ruang kerjanya, Selasa (25/07).

Dalam pertemuan itu, Plt Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Bagian Umum Budhiarso Widhyarsono dan Kepala Sub Bagian Pengelola Keuangan dan Barang Milik Negara Maria Titik Sumiyati.

Sebagai mukadimah, Wakil Pimpinan BRI Kanwil Semarang, Dwi Setyo mengungkapkan maksud kedatangan timnya yakni, untuk mempererat tali silaturahmi.

Ia berharap, kerjasama kedua belah pihak yang selama ini telah terjalin baik, bisa dipertahankan, bahkan bisa semakin baik.

Dwi Setyo mengatakan, pihak BRI ingin kembali aktif terlibat dalam beberapa event yang diselenggarakan oleh Kemenkumham Jateng.

Ia juga berharap, ada kesempatan lagi bagi BRI untuk mempromosikan berbagai produk dan keunggulan mereka.

Merespon hal tersebut, Plt Kakanwil membuka pintu selebar-lebarnya, untuk segala bentuk kerjasama yang ditawarkan oleh BRI.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Humas Hukum dan Kerjasama Kemenkumham itu, Kemenkumham Jateng telah banyak bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk perbankan.

"Kami bekerjasama dengan semua Bank. Kami juga terus mendorong dan mengupayakan kerjasama yang lebih baik, lebih erat dengan perbankan," ungkap Hantor.

Terkait keinginan BRI untuk ambil bagian di beberapa event Kemenkumham Jateng, Kakanwil memberikan lampu hijau.

"Nanti di fasilitasi saja. Diberikan waktu luang untuk menyampaikan program-program dari BRI," ujar Hantor memberikan disposisi kepada Kepala Divisi Administrasi.

"Intinya kita nasabah dan pengguna Jasa Bank BRI. Jadi silahkan diberi waktu, dikumpulkan para pegawai untuk mendengarkan presentasi dan pengenalan produk dari BRI".

"Kebetulan kita juga sedang banyak event. Ada HDKD yang bisa dimanfaatkan untuk itu," imbuh Plt. Kakanwil.

Pertemuan itu, banyak juga diisi obrolan-obrolan ringan tentang berbagai hal di luar tugas fungsi kedua belah pihak.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail