Pembina Apel Bahas Agenda HDKD ke-78, ASN Kemenkumham Jateng Diminta Berpartisipasi

Picsart 23 07 31 08 43 12 984

Semarang - Menjadi Pembina Apel Pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto memaparkan beberapa agenda yang masih harus dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir Kemenkumham ke-78 Tahun 2023, Senin (31/07).

"Jumat kemarin kita sudah melaksanakan bakti sosial. Terima kasih atas partisipasinya semoga diterima sebagai amal ibadah," ungkapnya saat memberikan amanat.

"Agenda selanjutnya untuk bersih-bersih Taman Makam Pahlawan pada tanggal 3 Agustus dan Upacara Tabur Bunga di tanggal 9. Diharapkan pegawai bisa mengikuti," sambungnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan melanjutkan dengan pemaparan kegiatan lainnya. Yakni kegiatan Paspor Merdeka yang digelar di gedung Weskamer pada 5 s.d 6 Agustus dan puncak perayaan Hari Lahir Kemenkumham dengan pelaksanaan upacara serta tasyakuran pada 21 Agustus mendatang.

Secara keseluruhan ia mengharapkan partisipasi penuh dari jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng guna menyukseskan kegiatan-kegiatan yang telah diagendakan.

Seperti biasa apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN Kantor Wilayah.


Cetak   E-mail