Kemenkumham Jateng Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Calon Purnabakti

3406241B 36BB 4D21 A4C1 6B41BF735A6E
SEMARANG - Salah satu kegiatan yang dilakukan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 78 adalah pemeriksaan kesehatan calon Purnabakti Kemenkumham.

 

Selama sebulan terhitung sejak 1 Agustus hingga 1 September mendatang Kantor Wilayah akan membuka pemeriksaan kesehatan bagi calon Purnabakti yang digelar di ruang klinik Kantor Wilayah dengan mengambil tema "Pensiun Sehat, Pensiun Bahagia".

 

Kepala Bagian Umum Budhiarso Widhyarsono mengatakan selain untuk memperingati HDKD ke 78, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Kanwil Jateng terhadap Insan Pengayoman yang akan memasuki masa purna.

 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Kegiatan ini juga melibatkan dokter dan tim medis di jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada calon purnabakti dalam menjaga dan merawat kesehatan di usia pensiun dan menjelang pensiun. Sehingga masih tetap dapat memberikan kontribusi positif bagi negara.


Cetak   E-mail