Kadivpas Ajak Jajaran Untuk Disiplin Mengikuti Apel Pagi

IMG 20230807 090122 269

SEMARANG - Ajakan untuk menerapkan nilai kedisiplinan disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto saat berkesempatan menjadi pembina apel pagi, Senin (07/08) di lapangan Kanwil.

Menurut Supriyanto, memupuk nilai-nilai kedisiplinan dapat dimulai dengan disiplin mengikuti apel pagi.

"Terima kasih untuk yang telah mengikuti apel pagi, bagi yang belum atau tidak mengikuti apel pagi tolong diingatkan," katanya.

"Bahwa mengikuti apel pagi ini merupakan kewajiban kita sebagai ASN sekaligus untuk meningkatkan kedisiplinan," lanjutnya.

Untuk mempertahankan nilai itu, Supriyanto berencana menerapkan barisan instropeksi bagi pegawai yang tidak mengikuti apel pagi.

"Kita akan menerapkan apel hanya dua kali dalam satu minggu, tapi apabila bapak ibu tidak dapat mendukung giat apel pagi ini maka tempatnya adalah barisan instropeksi ini," jelasnya.

"Monggo bapak ibu tinggal memilih mau menempati barisan yang mana, karena kedisiplinan apabila tidak dimulai dari diri sendiri, dari mana lagi?" sambung Supriyanto.

Selain itu, dalam kesempatan apel pagi Supriyanto mengimbau jajarannya untuk terlibat aktif dalam rangkaian kegiatan HDKD ke-78.

"Besok Selasa kita akan melaksanakan donor darah, kemudian upacara tabur bunga pada hari Rabu," ucapnya.

"Dan puncaknya yakni pada tanggal 21 Agustus kita akan mrlangsungkan upacara, kami mohon patrisipasi dari bapak ibu semuanya" tutup Supriyanto.

Apel pagi diikuti Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, Pelaksana Pegawai PPNPN, dan Mahasiswa magang Kantor Wilayah.

 


Cetak   E-mail