Kemenkumham Jateng Sambut Hangat Jajaran Kanwil Kemenkuham Sultra dalam Studi Tiru Pembangunan ZI

C877D42D 42EA 499C A3E3 52F055151BF9

 

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara melakukan studi tiru ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Selasa (05/3). Kegiatan studi tiru ini bertujuan untuk melakukan pengamatan dan pembelajaran secara langsung kepada Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang telah berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2023.

 

Studi tiru  jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara dinahkodai oleh Kepala Divisi Adminitrasi Kanwil Sultra, Sunu Tedy Maranto didampingi Kepala Bapas Kendari, R. Teja Iskandar dan Kepala Bapas Bau-Bau, Sri Maryani diterima secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor.

 

Pada kesempatan tersebut, Hajrianor menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah sangat terbuka kepada Bapak dan Ibu dari Kanwil Kemenkumham Sultra yang saat ini melakukan studi tiru.

 

“Terima kasih atas kunjungannya ke Jateng, kami merasa senang menjadi tempat studi tiru dari teman-teman Sultra. Semoga energi Pembangunan Zona Integritas ini tetap terjaga dan apabila terdapat hal-hal yang perlu ditanyakan maupun diadopsi dari Kanwil Kemenkumham Jateng, silahkan teman-teman semua bisa berkoordinasi secara langsung dengan masing-masing Ketua Pokja” ujar Hajrianor.

 

“Laksanakan kegiatan studi tiru ini dengan baik sehingga apa yang kita peroleh hari ini dapat kita implementasikan di Kanwil Kemenkumham Sultra untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.” Pesan Sunu.

 

Setelah sesi diskusi dan sharing pengalaman, Tim Studi Tiru Kanwil Kemenkumham Sultra pun meninjau seluruh fasilitas pelayanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Jateng.

@Kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail