Kadiv Administrasi Ajak Pegawai Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

150A259D D0F4 462E AA59 8AD9ABF49257

SEMARANG - Berkesempatan untuk memimpin jalannya apel pagi pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng, Kepala Divisi Adminitrasi, Hajrianor menyampaikan 4 (empat) pesan penting untuk seluruh jajarannya, pada Rabu (06/03) di Lapangan Kanwil.

Hajrianor menyampaikan bahwa sekarang tim verifikator pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sedang melakukan verifikasi.

“Kami harap tim verifikator dapat menjalankan tugasnya tanpa ada halangan, sehingga apa yang dihasilkan tidak ada kekurangan dan lengkap sampai dinilai oleh tim pusat,” pesan Hajrianor.

Ia melanjutkan bahwa seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng harus mengatur strategi agar seluruh kegiatan berjalan dengan lancar.

“Hari ini ada kegiatan pemantauan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, dimana pelayanan kita akan dievaluasi oleh Biro Perencanaan yang bertujuan untuk menciptakan upaya-upaya untuk dapat memaksimalkan pelayanan sehingga nantinya indeks kualitas pelayanan publik lebih baik dari sebelumnya,” sambungnya.

“Maksimalkan anggaran pada setiap Bidang agar akuntabel dan dapat bermanfaat untuk memberikan pelayanan terutama pelayanan untuk masyarakat jadi dalam menyusun anggaran harus betul-betul memperhatikan output dari penggunaan anggaran,” pesannya.

Sebelumnya, JFT Perancang Perundang-Undangan Ahli Muda, Lena Aryanti memberikan saran terkait lahan parkir di Kanwil Kemenkumham Jateng, dapat dibuatkan marka parkir yang dapat berfungsi untuk kerapian dan panduan untuk berkemudi.

Mengikuti apel pada kesempatan ini Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.
@kemenkumhamri
#KumhamSemakinPASTI

 


Cetak   E-mail