Kakanwil Kemenkumham Jateng Lantik 29 Pejabat Fungsional

IMG 20240318 202722 247

SEMARANG- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto, melantik 29 Pejabat Fungsional, Senin (18/03). 

 

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng ini berlangsung Aula Kresna Basudewa. 

 

Kepada Pejabat Fungsional yang dilantik, Kakanwil mengingatkan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi, integritas serta berpikir inovatif. 

 

"Melalui jabatan fungsional, Saudara mempunyai kesempatan untuk mengimplementasikan _passion_, keahlian dan kompetensi yang telah dimiliki," kata Tejo. 

 

"Saudara merupakan ujung tombak kinerja, Saudara dituntut untuk lebih kreatif dan berinovasi sesuai dengan tingkatan jabatan Saudara," tambahnya. 

 

Tejo berharap kehadiran Pejabat Fungsional menjadi _problem solver_ atas berbagai tantangan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saat ini. 

 

"Bekerja dan menyelesaikan tugas secara tuntas, supaya berdampak baik pada Kinerja Kemenkumham," tuturnya. 

 

"Selamat bertugas. Bekerjalah dengan baik dan penuh amanah," sambung Tejo.

 

Adapun pejabat fungsional yang kali ini dilantik merupakan pemangku jabatan sebagai Analis Kekayaan Intelektual, Analis Keimigrasian, Pembimbing Kemasyarakatan, dan Pembina Keamanan.

 

Turut hadir dalam prosesi pelantikan, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan beberapa Kepala UPT.


Cetak   E-mail