Digelar Esok Hari, Kanwil Kumham Jateng - Biro SDM Lakukan Persiapan Seleksi Ujian Penyesuaian Ijasah

IMG 20240319 193539 033

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bersiap menggelar Kegiatan Seleksi Ujian Penyesuaian Ijasah dan Ujian Dinas Tingkat I dan II tahun 2024, Rabu (20/03), besok.

 

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Aula Kresna Basudewa dan diikuti sebanyak 63 pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

Untuk mematangkan kegiatan tersebut, jajaran Kantor Wilayah selaku panitia daerah dan Tim Biro SDM Sekretariat Jenderal selaku panitia pusat melakukan persiapan kegiatan, Selasa (19/03).

 

Persiapan yang dilakukan agar kegiatan berjalan sukses antara lain menyiapkan jaringan internet, memastikan ketersediaan ruang tunggu peserta, tempat penitipan barang dan registrasi peserta.

 

Adapun langkah kontijensi yang dilakukan panitia mencakup berbagai aspek, meliputi ketersediaan sarana kesehatan bagi peserta ujian, berkoordinasi degan BMKG terkait cuaca pada saat ujian berlangsung, serta ketersediaan genset sebagai langkah kontijensi terkait dengan sumber daya listrik.

 

Persiapan kegiatan hari ini kemudian ditutup dengan penyegelan ruangan ujian oleh Kepala Bagian Umum Anton Tri Oktabiono, Kepala Sub Bagian Kepagawaian, TU & Rumah Tangga Meivita Dewi, dan perwakilan dari Biro SDM Sekretariat Jenderal.


Cetak   E-mail