Kemenkumham Jateng Siap Sukseskan 4 Fokus Utama Kemenkumham

1ED5A200 A30E 4CBB 93B1 09CBAA204C95

SEMARANG - Ada 4 fokus utama yang akan menjadi prioritas di Kementerian Hukum dan HAM lima tahun ke depan.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Hajrianor mengungkapkan hal itu dalam amanatnya selaku Pembina Apel Pagi, Senin (25/03).

"Pertama menyusun kebijakan dalam formulasi Renstra yang akan datang, yaitu 2025 - 2029," ungkap Hajrianor.

"Kemudian menguatkan penerapan SAKIP, Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintahdan menguatkan implementasi Sistem Pengendalian Internal Pemerintah SPIP dan implementasi RB Tematik yang berdampak," tambahnya.

Terkait 4 Fokus tersebut Kadivmin mengatakan, saat ini Kemenkumham Jateng sedang fokus menyusun dan mengevaluasi penguatan implementasi SAKIP dan SPIP.

Saat ini, kata Hajrianor, evaluasi dimandatkan kepada masing-masing instansi. Mensukseskan hal tersebut, ia berharap seluruh pegawai dapat meningkatkan _teamwork._

"Oleh karena itu kami berharap kepada teman-teman semua untuk saling membantu, karena hal itu perlu kerjasama kuat," harap Hajrianor.

"Jadi kebersamaan adalah awal dari suatu permulaan kemajuan, dan kerjasama adalah suatu keberhasilan".

"Kami berharap kepada seluruh teman-teman semua supaya meningkatkan akuntabilitas kinerja, pelaksanaan kegiatan, perencanaan kinerja, agar betul-betul berkualitas baik dan menggunakan data-data yang akurat," pungkasnya mengakhiri.

Mengikuti apel pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggiat Ferdinan, Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBBM*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail