Tingkatkan Produktivitas Pegawai, Kemenkumham Jateng Gelar Pemeriksaan Kesehatan

19A41DFF 9304 43CC 825B 9E7592A97D42

 

SEMARANG –  Salah satu kegiatan yang dilakukan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 adalah pemeriksaan kesehatan pegawai.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 – 11.00  digelar di ruang klinik Kantor Wilayah dengan mengambil tema “Pemasyarakatan Sehat”, Jumat (19/04).

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto mengatakan bahwa ia menyambut baik kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi pegawai sebagai wujud kepedulian Kanwil Jateng terhadap Insan Pengayoman.

 

“Kami mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka memperingati HBP ke-60, mudah-mudahan dengan kegiatan ini seluruh pegawai dapat selalu menjaga kesehatan sehingga dapat secara optimal memberikan pelayanan untuk masyarakat,” ujar Tejo.

 

Selain Kepala Kantor Wilayah, kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kadiyono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggiat Ferdinan serta seluruh pegawai Kanwil dan juga PPNPM serta mahasiwa magang.

 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat serta trigliserid. Kegiatan ini juga melibatkan dokter dan tim medis di jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada insan pengayoman dalam menjaga dan merawat kesehatan. Sehingga masih tetap dapat memberikan pelayanan untuk masyarakat.

@Kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail