Kemenkumham Jateng Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 melalui Pagelaran Funminton

IMG 20240423 WA0051

*Kemenkumham Jateng Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 melalui Pagelaran Funminton*

Semarang - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Kantor Wilayah Jawa Tengah adakan turnamen badminton, Selasa (23/04) di GOR Badminton Sidodadi, Semarang.

Turnamen bertajuk "funminton" ini merupakan salah satu cara untuk mendorong para pegawai untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

“Dengan terlaksananya funminton ini, semoga kita semua selalu mendorong budaya hidup sehat dan pola kerja yang positif di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Tengah,” ujar Toni Sugiarto Kepala Bagian Program dan Humas sekaligus Ketua Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Jawa Tengah.

Selain mendorong untuk budaya sehat, kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk mempererat persaudaraan antar pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. 

Funminton kali ini diikuti oleh pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Rutan Kelas I Semarang yang terdiri dari 12 pasang ganda putra dan 8 pasang ganda campuran.


Cetak   E-mail