Jadi Pembina Apel Terakhir di Kanwil Jateng, Kadivmin : Hal Terindah Selama Disini adalah Kebersamaan

 IMG 20240424 WA0013

 

Semarang - Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Ungkapan tersebut disampaikan Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, kala menjadi pembina apel pagi terakhir di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Rabu (24/04).

 

"Hal yang paling indah selama bertugas di Kanwil Jawa Tengah adalah kebersamaan. Kebersamaan dalam merealisasikan target-target kinerja, tentu atas arahan Bapak Kakanwil, " kata Hajrianor melanjutkan.

 

Kadivmin yang akan segera melanjutkan tugas di Kanwil Kalbar ini, tak lupa menyampaikan permohonan maaf.

 

"Tentu sebagai manusia biasa, saya tak luput dari sikap dan tindakan yang mungkin kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu. Untuk itu dalam kesempatan ini, saya mohon maaf, " harapnya.

 

Ia tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kebersamaan dan segala upaya jajarannya dalam mengemban tugas selama ia menjabat di Kanwil Jateng selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan.

 

"Tidak mampu saya merangkaikan kalimat selain ucapan rasa terima kasih kepada rekan-rekan semuanya. Saya sudah beberapa kali bertugas di beberapa tempat, sekali lagi disinilah saya merasakan kebersamaan," lanjutnya.

 

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Kanwil Jateng agar selalu meningkatkan kompetensi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi.

 

"Saya berharap kepada teman-teman semua sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugas, tetap berupaya dalam meningkatkan kapasitas diri untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi," pungkasnya.

 

Sebagaimana Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-11.KP.03.03 Tahun 2024 Hajrianor akan digantikan oleh Anton Edward Wardhana yang sebelumnya menjabat Kadivmin Kanwil NTB.

 

Apel pagi ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta CPNS 2023, PPNPN dan Mahasiswa magang di Kantor Wilayah.


Cetak   E-mail