UPT Se Eks Karesidenan Kedu Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2020

 IMG 20200204 WA0054

 

PURWOREJO - Setelah Satuan Kerja (Satker) se Eks Karesidenan Pekalongan sehari sebelumnya, kini giliran Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Eks Karesidenan Kedu yang menunjukkan komitmennya dalam Pembangunan Zona Integritas ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (04/02).

 

(Baca:https://jateng.kemenkumham.go.id/pusat-informasi/artikel/4486-9-upt-se-eks-karesidenan-pekalongan-lafalkan-janji-kinerja-tahun-2020)

 

Kegiatanpun dilakukan serupa. Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan Pencanangan  Pembangunan ZI dilakukan secara massal oleh 8 UPT.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Magelang, LPKA Kelas I Kutoarjo, Rutan Kelas IIB Kebumen, Rutan Kelas IIB Purworejo, Rutan Kelas IIB Temanggung, Rutan Kelas IIB Wonosobo, Bapas Kelas II Magelang, dan Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo beserta Pejabat Administrasinya mengucapkan ikrar dan menandatangani komitmen secara bersama.

 

Seluruh rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Purworejo, kembali dimonitor Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono yang kali ini didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Marasidin Siregar.

 

Tak sekadar menyaksikan, pria kelahiran Kebumen ini juga mengambil tempat sebagai Pembina Apel.

 

Dalam sambutannya, Kakanwil kembali menegaskan subtansi digelarnya kegiatan ini.

 

"Kita semua berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial semata, tapi janji yang terucap hari ini harus terimplementasi dengan baik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," tegasnya.

 

"Mari bersama-sama kita mewujudkan satuan kerja menuju WBK/WBBM, " lanjutnya.

 

Selain dari kalangan internal, Apel Deklarasi dan Pencanangan Pembangunan ZI juga disaksikan oleh pihak eksternal.

 

Hadir perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Kabupaten Purworejo.

 

(Humas Kemenkumham Jateng-sumber.humas rtn pwrejo)

 

IMG 20200204 WA0053


Cetak   E-mail